Jumat, 06 September 2013

DEMIKIAN ITULAH CINTAQU KEPADAMU

Bismillahirrohmaanirrohim

DEMIKIAN ITULAH CINTAQU KEPADAMU


         Segala puji bagi Alloh yang maha mengetahwi semua yang kekal dan semu*
Kalaulah bukan karenaNya dan Alam akhirat pastilah aku tidak setuju hubungan cintanya kepadamu*
DEMIKIAN ITULAH CINTAQU KEPADAMU

         Kalaulah hatimu ingin pergi dariqu maka aku tidak akan marah selamnya kepadamu*
DEMIKIAN ITULAH CINTAQU KEPADAMU

         Cukuplah bagiku wahyu Alloh sebagai teman ngobrol dan cukuplah bagiku dalam hal ini Ilmu*
Seandainya engkau sengaja menyakitiqu agar aku meranggang darimu ,maka aku hnya akan berbuat seperti apa yang disukai oleh tuhanmu*
DEMIKIAN ITULAH CINTAQU KEPADAMU

         Dihari kiamat kita pasti dan pasti bertemu*
Dengan berbagai urusan yang akan diajukan di depan tuhanmu*
Seandainya kamu dipihak yang salah maka aku akan memintakan ampun kepada Alloh untukmu*
DEMIKIAN ITULAH CINTAQU KEPADAMU*

         Silahkanlah engkau menjauh ! silahkanlah terhadapku jemu*
klau memang itu yg menjadi kesenganmu*
Aku tidak akan melarangmu ,karena aku ingin mengahalangi apa yang menjadi kecintaamu*
DEMIKIAN ITULAH CINTAQU KEPADAMU*

        Seandainya Tuhanku membencimu aku akan meminta kepadaNya agar Ia memberkan pentunjukNya kepadamu*
Lalu Ia akan mencintaimu*
DEMIKIAN ITULAH CINTAQU KEPADAMU

Penulis Suniy Ahmad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan dikomentari

Lencana Facebook

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Blog ini?

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

MOTTO

Kami tidak malu menerima saran & kritik anda...