Minggu, 08 Maret 2015

Cara Memperbesar Payudara ;Buat Suaminya Kecewa

Bismillahirrohmaanirrohim

Cara Memperbesar Payudara dengan Ramuan Bawang MerahCara memperbesar payudara bisa menjadi informasi yang sangat menarik bagi seorang wanita. Perlu Anda ketahui bahwa wanita dianugerahi sepasang payudara oleh Tuhan untuk dijaga dan dirawat setiap waktu agar selalu sehat, indah, dan bentuknya seksi.

Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika Anda menggunakan berbagai cara alami untuk merawat payudara agar lebih indah, sehat, dan berukuran lebih proporsional.
Tidak sedikit wanita yang merasa tidak percaya diri dengan payudara miliknya karena ukurannya terlalu kecil. Lagipula, sepasang payudara yang berukuran kecil tentu tidak bisa membuat wanita tersebut menjadi pusat perhatian, terutama oleh lawan jenisnya. Dengan begitu, bukan tidak mungkin wanita tersebut jauh dari kata seksi.

Berikut akan diinformasikan tentang cara memperbesar payudara dengan cara alami, yaitu menggunakan bawang merah. Simak ulasannya.

Memakai ramuan bawang merah untuk memperbesar payudara
Sebelum Anda membuat ramuannya, harus mempersiapkan bahan utamanya terlebih dahulu, yaitu sekitar 20 siung bawang merah yang masih segar. Selanjutnya, Anda bisa memulai pembuatan ramuannya dengan langkah-langkah sebagai berikut.

Pertama, ambil dan cuci bawang merah. Ambil sekitar 20 siung bawang merah yang sudah Anda persiapkan tadi, kemudian kupas kulitnya. Setelah itu, bersihkan dengan air hingga berwarna mengkilap bagian luarnya.

Kedua, haluskan bawang merah tersebut dengan cara ditumbuk atau diblender. Jangan diberi bahan lain, seperti air atau yang lainnya. Pasalnya, tidak menutup kemungkinan khasiat yang terkandung di dalamnya bisa hilang untuk memperbesar payudara Anda.

Ketiga, oleskan bawang merah yang sudah dihaluskan tadi pada bagian payudara di sebelah kanan dan kiri secara bergantian. Perlu diingat, jangan sampai mengenai puting Anda karena rasanya bisa panas jika terkena di bagian tersebut.

Keempat, diamkan sekitar 10 – 15 menit. selanjutnya, bilas dengan air hangat hingga bersih. Saat membilasnya, Anda bisa menyertai dengan pijatan-pijatan halus dan lembut di bagian payudara. Cara tersebut untuk merangsang pertumbuhan dan perkembangan otot di sekitar payudara. Selain itu, ramuan pada bawang bisa lebih meresap ke dalam pori-pori, hingga berpengaruh pada saraf-saraf terkecil di bagian payudara Anda.

Agar khasiatnya dapat segera terasa, sebaiknya Anda melakukan cara memperbesar payudara ini setiap hari, hingga mendapatkan ukuran yang diinginkan. Setelah ukuran sepasang payudara cukup proporsional, segera hentikan penggunaan ramuan bawang merah ini.
Wanita seksi dengan payudara indah

Tidak dapat dipungkiri bahwa wanita dikatakan seksi secara fisik, yaitu memiliki bentuk tubuh yang proporsional. Selain itu, bagian tubuh wanita tertentu yang menjadi daya tarik atau seks appeal terlihat lebih indah, montok, dan seksi.

Salah satu bagian tubuh tersebut, yaitu payudara. Sepasang payudara wanita yang dikategorikan seksi, bila memiliki ukuran yang proporsional, bentuk yang padat, lentur, tidak kendur, serta kulitnya yang lembut. Itulah ciri payudara wanita yang dikatakan seksi.

Anda sebagai wanita yang sudah memiliki wanita payudara dengan ciri seperti itu, maka selalu bersyukurlah kepada Tuhan. Jangan lupa untuk selalu menjaga dan merawatnya.
Sementara bagi Anda yang belum memilikinya, jangan khawatir, ada banyak cara memperbesar payudara, salah satunya dengan menggunakan ramuan bawang merah.

Lencana Facebook

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Blog ini?

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Ada kesalahan di dalam gadget ini

MOTTO

Kami tidak malu menerima saran & kritik anda...