Selasa, 04 Juni 2013

TIGA SEKAWAN 

Ada tiga sekawan yaitu Kodok, Kecoa,dan Ulat Kaki Seribu. 
Terus si kodok membuat pesta dan mengundang dua kawannya tersebut. 

Sewaktu pesta berlangsung si kodok pun berkata: 

Kodok: eh brow... aku lupa beli rokok... mulut dah asem nih, ulat pergi beliin rokok dong... dan kamu kecoa, mau merokok juga kan...???

Kecoa : so pastilah... iya sana Ulat beliin aku juga rokok yaaa... kaki-mu kan ada SERIBU, pasti cepet nyampenya.

Ulat Kaki Seribu : kok aku sih...??? kenapa gak kau saja kodok...!!!

kodok : kan aku yang buat pesta... karena kalau kamu cepet kan...!!!

Ulat Kaki Seribu : ok deh aku yang jalan...

Dan si Ulat pun pergi. si Kecoa dan Kodok pun menunggu. 
Setelah nunggu satu jam Ulat belum muncul, 
2 jam kemudian nggak muncul-muncul juga... 

Kecoa : mana sih si Ulat gak muncul-muncul asem nih bibir

Kodok : iye nih kta susul saja yuk...

Kecoa : oke deh... 

Lantas mereka pergi keluar, 
pas di teras rumah mereka terkejut karena melihat Kaki Seribu ada di luar

Kodok : Ulat... kok kamu belum pergi...??? 

Ulat Kaki Seribu : ....kalian gak ngeliat apah...!!! aku nih masih PASANG SEPATU...!!! 

Kodok & Kecoa : ....Ya ampuuunnn.... mana kakinya ada SERIBU lagih. pantesan lammmma....!!!! "

Lencana Facebook

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Blog ini?

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Ada kesalahan di dalam gadget ini

MOTTO

Kami tidak malu menerima saran & kritik anda...