Sabtu, 06 September 2014

Minum Kopi Bisa Bikin Panjang Umur

Bismillahirrohmaanirrohim
Empatdetik.blogspot.com - Apakah anda termasuk orang yang suka dengan kopi ? Jika ya, mungkin ini akan menjadi kabar baik bagi orang yang sering minum kopi. Dalam sebuah study di Amerika, para peneliti menemukan bahwa orang yang meminum kopi satu atau dua gelas setiap hari memiliki umur yang lebih panjang, asalkan kopi yang mereka minum tidak menggunakan susu dan gula.

Dalam penelitian yang dilakukan oleh National Institutes of Health ini, para peneliti melibatkan lebih dari 400.000 orang sehat berusia antara 50-71 tahun, setelah melakukan pengamatan selama 13 tahun, sekitar 13 persen peserta meinggal.
Seakan menguatkan bahwa minum kopi bisa membuat umur panjang, sebuah riset di New England Journal of Medicine menemukan bahwa dibandingkan orang-orang yang jarang minum kopi, wanita dan pria yang minum enam cangkir atau lebih per hari memiliki 10 dan 15 persen risiko kematian dini lebih rendah.
"Telah ada beberapa kekhawatiran bahwa kopi dapat meningkatkan risiko kematian, dan temuan ini memberikan beberapa jaminan terhadap kekhawatiran tersebut," ungkap Neal Freedman D., Ph.D dilansir melalui CNN (22/5).
Waww, sebuah data yang menarik ya,, kalau begitu saya akan coba menyempatkan diri untuk setidaknya minum satu gelas kopi setiap hari. Supaya bisa panjang umur. hehehe. Demikian data unik mengenai Minum Kopi Bisa Bikin Panjang Umur, semoga dapat menambah pengetahuan kita semua.


Sumber :http://id.she.yahoo.com/kopi-bikin-panjang-umur-080000106.htm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan dikomentari

Lencana Facebook

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Blog ini?

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

MOTTO

Kami tidak malu menerima saran & kritik anda...